Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Terbaru

Hari ini Xiaomi resmi meluncurkan Xiaomi Mi Note 2 di Tiongkok. Sesuai sama bocoran yang mengedar, smartphone yang satu ini memanglah memakai monitor lengkung 3D dibagian ke-2 sisinya seperti Samsung Galaxy Note 7. Lebar monitornya meraih 5, 7 inci, berteknologi OLED, serta mempunyai resolusi Quad HD (2. 560 x 1. 440 pixel). 

Tidak cuma monitor depannya, sisi belakang Xiaomi Note 2 juga memakai monitor lengkung 3D. Untuk dapur picunya, Xiaomi memercayakan processor Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core berkecepatan 2, 35 GHz. Dalam menyeimbangi kekuatan prosesornya, tidak lupa Xiaomi Mi Note 2 dibekali dengan RAM yang mempunyai pilihan 4 GB atau 6 GB yang berteknologi LPDDR4. 

Diluar itu, penyimpanan internalnya mempunyai pilihan kemampuan 64 GB atau 128 GB yang berteknologi UFS 2. 0. Baterai yang disematkan dalam Harga HP Xiaomi Mi Note 2 mempunyai kemampuan 4. 070 mAh dengan support Quick Charge 3. 0 yang sangat mungkin pemakainya bisa isi daya baterai sebesar 83 % cuma kurun waktu 30 menit saja. 

Masalah fotografi, Xiaomi Mi Note 2 ini dapat disebut superior lantaran mempunyai kamera belakang beresolusi 22, 56 MP dengan sensor IMX318 EXMOR, aperture f/2. 0, PDAF, contrast autofocus, dual-tone flash, serta Electronic Image Stabilization (EIS) yang menolong dalam stabilitas mengambil video dengan resolusi 4K. 

xiaomi-mi-note-2-silver2 

Sesaat kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP dengan sensor EXMOR R dengan aperture f/2. 0, autofocus, serta support software beauty 3. 0 yang bikin photo selfie lebih akurat serta alami. Menurut klaim Xiaomi, kamera depannya bisa mengambil photo selfie dengan tajam dari beragam jarak. 

Tidak ketinggal, support dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, MIUI 8, NFC, sensor inframerah, fingerprint, serta kwalitas HD Audio sudah disematkan dalam Xiaomi Mi Note 2. Saat ini pemakainya telah bisa lakukan pembayaran memakai NFC (Near Field Communication) dengan autentifikasi lewat pemindaian sidik jari.

Komentar

Postingan Populer